Minggu, 26 Juli 2015

Game Menarik Saat Mudik, Kids Learn to Read Rhymes

Poker Online - Pada saat bermudik, terlebih lagi menggunakan jalan darat, pasti akan banyak waktu terbuang akibat bermacam-macam hal, bisa karena macet, istirahat atau yang lainnya. Nah, akan sangat merepotkan untuk orangtua yang membawa anak, ketika dia rewel di dalam perjalanan, bukan? Sebenarnya, perangkat pintar, baik itu smartphone ataupun tablet, dapat menjadi sedikit solusi. Isilah saja gadget Anda dengan game yang cocok untuk dimainkan si kecil selama dalam perjalanan mudik.

Seperti dilansir dari Google Play Store, Senin (13/7/2015), memilih satu di antara sekian banyak game yang bisa menjadi teman si kecil saat mudik. Permainan tersebut bernama Kids Learn to Read Rhymes atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yakni game bermain sajak (puisi) menggunakan bahasa Inggris.
Game ini akan membuat si kecil belajar mengenai perbendaharaan kata-kata sejenis di dalam bahasa Inggris. Sehingga nantinya mereka bisa merangkai puisi yang mempunyai struktur birama kata yang indah menggunakan bahasa tersebut.

“Game ini adalah permainan menyenangkan yang mengajak anak-anak usia prasekolah untuk membaca dan membentuk kata-kata sederhana, mengidentifikasi kata-kata yang diucapkan dan belajar tentang keluarga kata,” demikian keterangan yang diucapkan developer game, Nimble Minds, di Google Play.

Nimble Minds juga mengungkapkan, permainan ini akan meningkat kemampuan anak dalam hal berbahasa, antara lain mengembangkan kesadaran fonemik, memperkaya kosakata, membantu kemajuan dengan membaca, mengembangkan keterampilan sastra, dan lainnya.
Anda dapat mengunduh permainan ini di pasar aplikasi Google secara cuma-cuma. Di platform lain seperti Apple App Store dan Windows Phone, game ini juga tersedia namun dengan genre yang sedikit berbeda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar