Kamis, 30 Juli 2015

Gambaran Jika Lara Croft ‘Tomb Raider’ Kelebihan Bobot Badan

Poker Online - Tokoh utama pada game Tomb Raider, Lara Croft, biasanya tampil dengan tubuh yang langsing, tapi kali ini Lara Croft malah dibuat tampil dengan tubuh gemuk. Dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (29/7/2015), Lara Croft, bintang dari game super hit, Tomb Raider, sengaja dimodifikasi bentuk tubuhnya oleh salah satu website bernama bulimia.com. Tubuh Lara yang awalnya langsing tanpa lemak dibentuk menjadi lebih gendut.

Hal tersebut dilakukan oleh website tersebut agar para produsen video game berhenti untuk menciptakan karakter tokoh yang terlihat mengada-ngada. Kebanyakan karakter dalam video game yang dinilai kelihatan dengan tubuh terlalu sempurna dinilai mustahil dan memberikan dampak buruk bagi para anak muda dan kalangan dewasa.

Hal tersebut akan mendorong banyak orang, terutama anak muda untuk melakukan diet cukup ketat sampai menyebabkan gangguan makan. Selain Lara Croft dari Tomb Raider, website bulimia.com juga membuat “versi gendut” dari karakter utama dari game populer lain, antara lain seperti Tekken, Mortal Kombat dan Dead or Alive 5.

Munculnya karakter dalam video game dengan tubuh lebih realistis tersebut bertujuan untuk mendorong banyak orang, paling utama wanita, untuk lebih percaya diri kepada bentuk tubuhnya.




by.nagapoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar