Kamis, 30 Juli 2015

Inilah Cara Bermain Dual Player Pada Game BIMA-X

Poker Online - Permainan Bima-X sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya, sebab pernah bertengger di posisi ke-5 aplikasi game Google Play. Lantas apa sebenarnya yang menarik dari game tersebut. Di samping game berciri khas dan kental dengan unsur lokal, game ini bisa dimainkan berdua dengan teman. Cara yang digunakan adalah pairing atau koneksi bluetooth.

Bagaimanakan cara menghubungkan bluetooth-nya? pertama usai memulai game dengan menekan play, lalu masuk pada menu vs mode. Usai itu, pengguna akan menemukan dua pilihan yakni vs com dan vs friend. Artinya, memilih menghadapi komputer atau melawan teman.

Pilihlah menu vs friend. Selanjutnya salah satu pemain harus terlebih dulu membuat room (creat room) atau sebagai host. Usai membuat room, maka hidupkanlah bluetooth. Pengguna lainnya (lawan bermain) juga bisa masuk pada menu yang sama. Perbedaanya dia hanya tinggal join room saja. Setelah tersambung, maka akan ada keterangan perangkat telah tersambung dan juga kata kata yang berbunyi demikian.

“Anda telah ditantang untuk duel, apakah Anda menerimanya?”

Bila sudah ada tanda seperti ini maka pilihlah “iya” dan pertarungan melawan teman dapat segera dimulai. Dalam permainan dual mode, Anda pun bisa memilih jagoan yang sama, serta tidak memerlukan koneksi internet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar