Rabu, 08 Juli 2015

Studio Pencipta Just Cause Rilis Game Mobile Pertama Mereka yang Berjudul Rumble City

Poker Online - Developer Avalanche Studios yang dikenal dengan game open-world eksplosif, Just Cause, baru saja merilis game mobile pertama mereka yang berjudul Rumble City. Berbeda dengan Just Cause yang memiliki aksi edan, Rumble City adalah sebuah game turn-based yang mengambil tema geng motor di Amerika Serikat pada tahun 60-an.

Di dalam Rumble City kamu akan diminta untuk bertarung dengan musuh di berbagai level seperti bar, gudang penyimpanan, dan belakang gang. Tujuanmu adalah untuk menguasai kembali wilayah yang dipegang oleh geng saingan. Rumble City menampilkan enam karakter yang memiliki serangan berbeda-beda seperti tinju, pisau, dan botol minuman kosong yang bisa dilempar.

Sebelum pertarungan dimulai kamu dapat menyesuaikan perlengkapan yang dapat membantumu dan menyembuhkan anggota geng yang terluka akibat pertempuran sebelumnya. Kamu bahkan dapat membawa berbagai senjata dan item untuk membuat pertarungan semakin seru.

Rumble City sudah bisa diunduh secara gratis untuk Android. Versi iOS sendiri akan dirilis pada tanggal 9 Juli besok. Saksikan juga aksi para anggota geng motor tersebut dalam menghajar lawan-lawan mereka melalui trailer di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar